BERITA SULTENG

Kapolres Palu Akan Menindak Tegas Pedagang Yang Sengaja Menimbun Masker

Palu– Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh , SIK.SH.MH berjanji akan menindak tegas para pelaku atau pedagang yang dengan sengaja menimbun masker untuk dijual dengan harga tinggi.( mahal)
Selasa 03 maret 2020

“Saya mengimbau masyarakat Kota Palu agar tidak perlu terlalu panik dengan informasi soal virus corona. Cukup menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Bila merasa badan demam tinggi, agar segera berobat ke dokter atau Puskesmas terdekat.“Juga tak perlu menimbun atau membeli sembako yang berlebihan,” ujarnya

Terkait kasus Corona yang meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Palu telah menyebabkan kenaikan harga masker mulut akibat kelangkaan. Tim berita morut melakukan penelusuran ke beberapa apotik DiKota palu (02/03) dari hasil wawancara dengan salah satu pemilik apotik di jalan Monginsidi palu, kami mendapatkan informasi bahwa memang terjadi pembelian Masker yang meningkat setiap harinya dimasyarakat.

Kelangkaan masker ini akibat pihak distributor tidak bisa menyediakan permintaan, sehingga apotik harus membeli diluar distributor resmi.

Kapolres Palu, menyampaikan akan menindak tegas dan masyarakat silahkan melaporkan apabila mendapatkan informasi kenaikan harga yang berlebihan tidak sesuai dengan harga normal.***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close