BERITA SULTENG

Masker Mulut Mulai Langkah Di Kota Palu Dan Harganya Naik

Masker Mulut Mulai Langkah DiKota Palu Dan Harganya Naik

Palu- Kasus virus Corona yang terjadi di China dan muncul pula diberbagai Negara lain sangat mengkhawatirkan masyarakat, dan membuat pembelian Masker Mulut melonjak naik.

Hari ini Senin (2/3) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengumumkan kasus pertama ditanah air ada 2 Warga Negara Indonesia (WNI) yang terjangkit virus asal China tersebut.

Kasus tersebut menyebabkan penjualan masker mulut di Kota Palu meningkat drastis dan harganya pun naik. Dari penelusuran berita morut ke beberapa apotik di jalan Monginsidi, jalan veteran dan jalan Basuki Rahmad. Ketersediaan masker mulut mulai terbatas. Pemilik salah satu apotik di jalan Monginsidi (Apotik Fortuna) mengatakan ” Satu hari ini semua pengunjung apotik membeli masker” ujarnya. Harga meningkat karna distributor tidak dapat menyediakan pesanan, jadi kami harus membeli diluar distributor dan terbatas.

Biasanya harga normal satu masker dijual eceran Rp. 2000 kini menjadi Rp.5000/buah. Tingginya pembelian Masker oleh karna kasus virus Corona yang membuat masyarakat melakukan upaya preventif dalam beraktivitas diluar rumah.***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close