MOROWALI

Seorang Wanita Pembeli Sabu Diamankan Kodim 1311 Morowali

Morowali, Beritamorut.com:

Jajaran Kodim 1311/Morowali berhasil menangkap dua terduga pelaku kejahatan narkoba, jenis sabu, di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowi, pada Kamis malam (20/02/2020).

Menurut Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf. Raden Yoga Rahardja, penangkapan tersebut dilakukan disalah satu penginapan yang ada di Kecamatan Bahodopi, yang berawal dari laporan warga kepada pihak Kodim 1311/Morowali, dan kemudian ditindak lanjuti sampai dengan penangkapan pelaku

“Kedua tersangka, masing-masing seorang wanita berinisial MO selaku pembeli, dan seorang pria berinisial AD selaku penjual yang kemudian stelah ditangkap langsung digiring ke Makodim 1311/Morowali, guna dilakukan interogasi kemudian diserahkan ke pihak BNNK Morowali” papar Dandim.

Dandim Morowali menambahkan, bahwa tugas TNI hanyalah membantu, dan proses selanjutnya diserahkan kepada BNN, Kepolisian, serta Kejaksaan yang diharapkan bisa bersinergi.

“Kami dari TNI hanya membantu BNN dan Kepolisian, serta Kejaksaan untuk melakukan penangkapan dan proses selanjutnya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, narkoba ini bisa merusak generasi muda, olehnya itu harus diberantas” tambahnya.

Sementara, Kepala BNNK Morowali, AKBP Mulyadi menjelaskan, kedua tersangka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan lakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap keduanya, dan untuk barang bukti yang berhasil didapatkan adalah sebanyak kurang lebih 10 gram sabu dalam paketan kecil, handphone, seperangkat alat hisap, kartu ATM, dan dompet” jelasnya. (ADI)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close