BERITA MORUT

Anggota Sat Narkoba Polres Sigi Inisial Jun Melakukan Tindak Kekerasan Terhadap Seorang Perempuan

Palu, Beritamorut.com:

Anggota satuan narkoba polres Sigi atas nama Junaidi melakukan tindak kekerasan terhadap seorang perempuan bernama (TI), di salah satu kos kosan di jalan gunung loli kota palu (29/2) dini hari.

Kekerasan yang diketahui oleh rekan korban, Manda dan morta tersebut, disampaikan ke wartawan berita morut dan langsung mengkoordinasikan ke propam Polda Sulteng hari ini.

Diceritakan rekan korban, Junaidi yang merupakan seorang polisi yang juga sudah berkeluarga tersebut, sudah memiliki anak juga dengan (TI) berusia hampir satu tahun. Dan sering sekali anggota polisi ini melakukan tindak kekerasan terhadap saudara (TI) bahkan kali ini juga merusak barang barang milik korban, dan pukulannya sempat mengenai anak bayi tersebut.

Saat berita ini diturunkan Junaidi tidak bisa dihubungi oleh kami, dan (TI) sendiri dibawah rasa ketakutan mengatakan tidak apa apa.

Petugas Polda yang berjaga, menganjurkan agar pagi hari pihak terkait kembali ke Polda untuk menyampaikan laporan.

Tindakan oknum tersebut sudah menjadi cerita ditengah tengah karyawan yang bertugas dimanajemen EN palu. Bahkan kadang kala didepan rekan rekan korban, oknum polisi tersebut bertindak kasar.***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close