BERITA NASIONAL

Kisah Cinta BCL-Ashraf Hingga Maut Memisahkan

Nasional, beritamorut.com:

Kisah Cinta BCL-Ashraf Hingga Maut Memisahkan

Dikutip dari KOMPAS.com – Kabar duka menyelimuti aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari. Suaminya yang juga seorang aktor, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pagi hari tadi, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB. Bagaimana perjalanan kisah cinta pasangan yang jauh dari gosip miring itu terjalin harmonis selama 11 tahun pernikahan hingga maut memisahkan?

diberitakan pertama kali dekat dengan Bunga Citra Lestari pada 2007. Mereka berdua disebut bertemu secara tidak sengaja. Awalnya, Bunga yang sedang promo album di Malaysia seharusnya diwawancara oleh seorang presenter. Namun, si presenter ternyata berhalangan datang sehingga digantikan oleh Ashraf yang merupakan aktor di negeri jiran itu.

Saat mewawancarai Bunga, Ashraf salah menyebut nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Insiden lucu tersebut justru menjadikan keduanya semakin intens menjalin komunikasi. Mereka bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Malaysia.
Perjalanan 11 tahun pernikahan Ashraf dan Bunga Citra Lestari benar-benar menjadi perjalanan cinta dalam arti sebenarnya, “hingga maut memisahkan”. Ashraf mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengaami serangan jantung.

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close