BERITA MORUT

DPO TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN DIAMANKAN DI BUNGKU SELATAN

Morowali Utara, beritamorut.com:

DPO TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN DIAMANKAN DI BUNGKU SELATAN

Dikutip dari Tribratanews. Unit Resmob Satreskirim Polres Morowali Utara menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) tindak pidana Pencurian dengan pemberatan yang dilakukan di wilayah hukum Polsubsektor Molino tanggal 11 Agustus 2018 di desa Bau Kec.Soyo Jaya Kab.Morowali Utara.

ADRIS SOLITA, umur 29 Tahun warga Desa Bau kecamatan Soyojaya Kabupaten Morowali Utara sekitar setahun lebih kabur diciduk ditempat persembunyiannya di Desa Laroenai Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali oleh unit Resmob Polres Morowali Utara yang dipimpin langsung oleh .IPDA RIZKY TRI YUWANA, S.Tr.K . (14/2/2020).

Pelaku ditetapkan menjadi tersangka berdasarkan Laporan Polisi yang masuk di Polsubsektor Malino dengan Nomor : LP / 11 / IX / 2018/Sulteng/Res Morowali/Sek Soja/Subsektor Malino, tanggal 10 September 2018, Yaitu melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, yang terjadi pada sekitar tanggal 11 Agustus 2018, sekitar Jam 01.00 Wita di Desa Bau kecamatan Soyojaya Kabupaten Morowali Utara, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat(1) Ke 3e, dan 4e KUHPidana. Dan telah berkoordinasi dengan Satreskirim Polres Morowali Utara dan menerbitkan Daftar Pencarian Orang dengan Nomor : DPO / 15 / X / 2018 / Reskrim.

Pelaku kini ditahan di Mako Polres Morowali Utara untuk dilakukan pemeriksaan lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Humas Polres Morowali Utara)

 

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close