BERITA SULTENG

Hj. Nilam Sari Lawira menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi MKKS

Palu, beritamorut.com:

Hj. Nilam Sari Lawira menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi MKKS

Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA dan SMK Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang di (16-18/02)

Dalam sambutannya ketua DPRD Sulteng menyampaikan  “bahwa Kepala Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan merupakan jiwa dari sekolah. Memiliki peran yang sentral dan strategis dalam melakukan perubahan-perubahan.

Perubahan yang kreatif dan inovatif dalam pengelolaan sekolah agar proses belajar mengajar lebih efektif dan professional.

Oleh karena itu, kemampuan diri serta profesionalitas Kepala Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan haruslah senantiasa terus ditingkatkan. Perlu adanya koordinasi dan silaturrahim terus menerus dalam rangka menindaklanjuti program-program kependidikan pemerintah daerah” katanya.

Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia melalui proses pembelajaran. Perlu adanya upaya sinergis, dinamis dan harmonis antar kepala sekolah, antar guru dan antar pengawas.

Pemerintah Daerah dan legislator sangat  mendukung setiap kegiatan peningkatan mutu pendidikan dengan menghasilkan perubahan yang membawah prestasi di dunia pendidikan. ***(Hend)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close