BERITA MORUT

Bupati Morut: Koprasi Berperan Dalam Mendorong Munculnya Ekonomi Biaya Rendah

Morowali Utara, beritamorut.com:

Kolonodale: Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor dalam sambutannya pada kegiatan Rapat Koordinasi perencanaan pemberdayaan koperasi UMKM Se Propinsi Sulawesi Tengah Di Kabupaten Morut mengatakan ” Koperasi berperan dalam mendorong munculnya ekonomi biaya rendah, koperasi merupakan salah satu lembaga ekonomi yang dapat menggerakan demokrasi ekonomi, sebagai penyeimbang kekuatan ekonomi, kata Bupati Morut.

Gubernur Sulawesi Tengah yang di wakili asisten administrasi Umum,Hukum dan kesra Mulyono SE,AK MM membuka Kegiatan rapat koordinasi perencanaan pemberdayaan pemberdayaan koperasi/UMKM se-propinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Morut mengajak UMKM bersama Stake Holder terkait agar bersinergi dalam memajukan Koperasi di daerah sulawesi tengah.optimalisasi program kegiatan Pusat,Provinsi kabupaten/Kota dalam rangka pemgembangan koperasi dan UMKM.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua (2) hari mulai tanggal 13 februari S/d 14 februari tahun 2020.Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah 13 kabupaten kota se Sulawesi Tengah.***(Gian/Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close