BERITA MORUT

Kabid SDM Kantor BPJS Kesehatan Morut: Klaim Bulan Oktober 2019 Yang Sudah Ada

Morowali Utara, beritamorut.com:

Menjawab terkait pengajuan jasa pelayanan BPJS Kesehatan RS Kolonodale yang terlambat, dan terakhir dibayarkan bulan Agustus 2019.

Kepala Bidang SDM umum dan komunikasi publik kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Morowali Utara Uswatun Khasanah memberikan keterangan lengkap pagi ini kepada berita morut. “Klaim September sudah dikami, untuk Oktober sedang diproses pengajuan oleh RS, November dan Desember belum ada pengajuan dari Rumah sakit” ujarnya.

Kabid SDM ini juga menyampaikan proses verifikasi 15 hari apabila terlambat pembayaran kami sesuai prosedur ada denda keterlambatan yang dibayarkan. Akan ada pembayaran sampai dengan klaim jatuh tempo 25 Desember 2019. Jika ada pelayanan di RS terhadap peserta yang kurang, maka bisa ke kantor BPJS kesehatan mengisi form keluhan’ ujarnya.

Pada persoalan terlambatnya proses pengajuan ini yang menimbulkan munculnya berbagai dugaan, maka pihak manajemen RS Kodal harus memperbaiki alur proses dalam internal. Terutama penanggung jawab BPJS Kesehatannya.***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close