BERITA MORUT

Bendahara Desa Malino Terancam Dilaporkan Ke Polisi

Morowali Utara, Malino, beritamorut.com:

Bendahara Desa Malino Soyo jaya terancam dilaporkan ke Polisi oleh pengurus bumdes anutapura.

03 Februari 2020 pengurus bumdes Malino secara resmi meminta bantuan beritamorut.com untuk mendampingi dan melakukan publikasi mengusut dugaan kasus korupsi yang melibatkan bendahara desa Malino atas penyertaan modal bumdes t.a 2018 senilai Rp.51 675.000.

Ketua bumdes anutapura Elfin Agustin dan bendahara Sri sinda menceritakan kepada kami beritamorut.com secara lengkap kronologis kongkalikong dana bumdes desa mereka. Sejak dibentuk sampai saat ini dan mereka membuka rekening bumdes, tidak ada dana penyertaan modal dan tidak ada usaha LPG didesa mereka sesuai dengan pelaporan. Menurut pengurus bumdes inspektorat Morut sudah memeriksa tetapi tetap tidak ada tindakan apapun yang dilakukan.

Bendahara desa Malino Eil Berta Alimbuto beberapa kali kami konfirmasi lewat telpon karna sedang tidak berada ditempat. Tetapi yang bersangkutan tidak menjawab telpon, SMS dan WA yang masuk dan terkirim untuk memberikan keterangan atas persoalan ini.

Maka pengurus bumdes sepakat untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan dugaan kasus korupsi ini ke Polres Morowali Utara.***(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close