BERITA SULTENG

Polisi Melakukan Razia Ditempat Hiburan Malam Yang Menjadi Keluhan Masyarakat Sekitar

Palu, beritamorut.com : Sejumlah Tempat Di Razia Aparat Kepolisian Resort Palu (Polres Palu) diwilayah Polsek Palu Timur

Razia penyakit masyarakat terus dilakukan Polres Palu, kali ini tim giat patroli Polres Palu Timur memeriksa pengunjung tempat hiburan malam dan wilayah rawan tindak Pidana di kota palu.

4 orang perempuan dan 1 laki laki diamankan disebuah tempat hiburan malam, karna tidak memiliki KTP. Kapolsek Palu Timur AKP Laata mengatakan “ia benar kami melakukan razia, karna banyak laporan yang masuk. Razia ini dilakukan untuk memeriksa sejumlah pengunjung, dan ijin tempat hiburan malam yang dianggap meresahkan oleh masyarakat.

Aparat Kepolisian terus meningkatkan giat patroli untuk mencegah gangguan khamtibmas. Didaerah yang dirazia kebanyakan karna keluhan masyarakat. Iwan seorang penduduk disekitar lokasi razia mengatakan kepada kami, “yah tempat hiburan ini kalau so jauh malam banyak orang ba gas gas motor, seperti ada balapan, dan suara musiknya sampai keluar seperti tidak pakai pengedap” tuturnya.

Razia dalam giat patroli di kota palu selalu ditingkatkan, dan masyarakat sangat berterima kasih karna hal ini untuk menekan tindakan kriminal. ***(Hend)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close