BERITA DAERAH

Morowali Utara Dalam Kotak Kotak

Opini: Morowali Utara, beritamorut.com

Morowali Utara dalam Kotak Kotak

Politik di Morowali Utara menarik sekali bagi saya, karna persoalan pertaruhan ditanah kelahiran dan upaya menerobos semua parodi kebohongan, dengan membuka fakta yang dapat diuji dan dipertanggung jawabkan.

Berhembus kabar menggelikan, bulan Maret akan ada pergerakan kelompok aktivis untuk merongrong kekuatan Aptripel Tumimomor, yang saat ini masih menjabat Bupati dan berhasil membuat prestasi dan perubahan wajah Daerah.

Akankah kelompok orang dari luar mengobok obok kepercayaan kita pada Pemerintah Daerah…????Bahkan menaruh kebencian pada pemimpin kita…???

Mungkin bagi beberpa orang yang sejalan, akan berkata iya….
Tapi bagi saya dan seluruh relawan muda Aptripel Tumimomor TIDAK….

Morowali Utara dalam kotak kotak itu adalah sebuah burgening politik, dan upaya pemadaman elektabilitas Aptripel yang terus meningkat. INGAT Daerah kita adalah daerah yg kaya dengan potensi alam, pertanian, perkebunan, laut dan sebagainya…Koorporasi berebut masuk dan berupaya untuk mengerus tanah lahir kita,,lalu kita anak Daerah hanya menonton dan membiarkan mereka yang jadi pemainnya….

Hari ini terlihat sangat miris ketika sejumlah teman teman aktivis lokal, yang mengaku mempunyai data catatan korupsi tapi bolak balik ke dinas untuk digunakan mencari keuntungan sendiri..Bahkan sang sarjana yang punya kualitas baik, memaksa menjadi Humas perusahaan dengan melakukan manuver koar koar agar didengar…Bukan ikut duduk berkompetisi sehat dalam penerimaan karyawan di perusahaan yang bonafit.

Jika ada kasus korupsi, pelanggaran…Libas mereka dan serahkan kepada penegak Hukum. Tidak akan ada yang melindungi siapapun yang salah…Kita harus percaya aparat masih punya Taji, ditengah rayuan perusahaan tambang yang mengelilinginya….

Mereka sedang membuat kita melupakan fakta, dan menghentikan logika bekerja, memaksa kita didalam kotak keyakinan bahwa Bupati kita bermasalah dengan hukum…..
LAWAN….Hanya itu kata dan tindakan yang kami akan lakukan untuk menepis dan menunjukan kita SATU.

Lihat rekam jejak mereka yang ribut..!!!!Lihat baik baik….Ada aktivis mantan narapidana kasus korupsi lalu berkoar koar hari ini, ada aktivis yang pernah minta ini itu dan tidak dipenuhi….Bahkan ada tokoh rohaniawan yang rekam jejaknya memprihatinkan karna kebusukan yang dibuatnya..Ada ASN kepala puskesmas yang saya saksikan langsung pernah mau mengatur dana BLM LOAN Agreement Bank Dunia tetapi kami bentak dengan juknis program…..

Mereka semua hanya penganggu….
Biarkanlah rakyat memilih berdasarkan apa yang dilihatnya, dirasakannya…Bukan karna cerita yang beredar…

Kalau mau ribut, mau demo, mau bongkar…mau mencari keadilan…jangan sebut ada waktunya…..SEKARANG SAJA…
Foto jalan beberapa tahun lalu disebarkan, padahal sudah ada perbaikan walaupun toh masih ada kekurangan….
Foto dugaan kasus lama disebar biar disebut Bupati tersangka…..BASI……

#Lanjutkan Bekerja Pak Bupati…Selesaikan periode ini dan Biar rakyat dan Tuhan yang akan selalu berpihak pada kebenaran.(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close