BERITA MORUT

Asrama Mahasiswa Morut DiMakassar Termewah

Makassar, beritamorut.com:

Bupati Morowali Utara(Morut) Aptripel Tumimomor pada tanggal 02 Februari 2020 meresmikan asrama mahasiswa morut di Makassar. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa mahasiswa Morut adalah aset berharga yang dimiliki Pemda, untuk itu Pemda akan selalu mensupport apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa.

Ketua PPMP Muh Syahril Nua menceritakan kepada kami berita morut, asrama ini adalah salah satu yang termewah dibandingkan dengan asrama asrama lain Sulteng yang ada dimakassar. Diresmikannya asrama mahasiswa morut ini merupakan kesyukuran bagi kami mahasiswa Morut dimakassar kata Syahril.

Asrama mahasiswa ini terdiri dari 30 kamar dan menampung 52 orang mahasiswa, Pemda Morut sendiri menggelontorkan dana APBD Tahun 2019 sebesar 4 M 975 Juta untuk bisa memiliki asrama ini. Bahkan Pemda telah mengalokasikan anggaran untuk ranjang susun agar menambah kapasitas.

Semoga dengan adanya asrama ini, akan menjadi penyemangat bagi seluruh mahasiswa Morut untuk berprestasi dan nantinya dapat kembali ke Daerah untuk ikut membangun Daerah lewat berbagai disiplin ilmu masing masing. ***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close