BERITA MORUT

Polres Morowali Amankan Ratusan Jerigen BBM Bersubsidi Yang Akan Dijual Keperusahaan Tambang

Morowali, beritamorut.com:

Polres Morowali Amankan Ratusan Jerigen BBM Bersubsidi Yang Akan Dijual Keperusahaan Tambang

Calon Tersangka Akui BBM Bersubsidi Di Jual Keperusahaan Tambang Morowali

Polres Morowali berhasil mengamankan ratusan jerigen berisi BBM jenis premium dan solar bersubsidi yang diangkut menggunakan tiga mobil pick up dan satu mobil dump truk.

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno dalam press release pada Jum’at (31/1/2020) di Mapolres Morowali Bumi Fonuasingko menyebutkan, bahwa menurut pengakuan calon tersangka, BBM itu didapatkan oleh pelaku di SPBU Emea Kecamatan Witaponda dan SPBU Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, menurut penuturan calon tersangka, ada BBM yang di jual ke perusahaan tambang.

“Dari keterangan calon tersangka, BBM ini akan dijual kepada pengecer dan ada juga yang dijual untuk kebutuhan industri” ungkap Kapolres.

Adapun total keseluruhan BBM yang berhasil diamankan yaitu, premium bersubsidi sebanyak 185 jerigen atau 5.920 liter, dan solar sebanyak 43 jerigen atau 1.290 liter.

“Total keseluruhan premium dan solar adalah tujuh ribu liter lebih yang berhasil kami tangkap” ungkap Kapolres Morowali.

Barang bukti berupa satu unit mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi DW 8751 BN, satu unit mobil pick up warna hitam metalik dengan nomor polisi DD 8132 BF dan dump truk cold diesel dengan nomor polisi DD 8227 XX masih diamankan di Mapolres Morowali. (Ady/Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close