BERITA DAERAH

Bupati Morut Terus Bekerja

Opini, beritamorut.com :

Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar tahun 2020 diberbagai wilayah kabupaten/kota madya dan tingkat Propinsi Sulawesi Tengah menarik disimak. Berbagai manuver dan tontonan strategi politik menggembosi petahana dimainkan oleh kelompok tertentu.

Ditengah prestasi Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor membawah perubahan bagi wajah Daerah, dan sudah terlihat diberbagai sektor, lawan politik terus memunculkan isue dan fitnah yang sama sekali tidak bisa dibuktikan secara hukum.

Infrastruktur dan pembangunan terus digenjot, berbagai sektor produktif seperti pertanian, peternakan, nelayan tradisional disentuh untuk merangsang geliat ekonomi bergerak. Akses jalan yang sebelumnya dilalui kendaraan roda dua saja, kini ditembus oleh mobil dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Tetapi dalam politik adalah sebuah hal yang biasa terlihat, memainkan dan menjatuhkan petahana dengan dugaan kasus yang menjeratnya. Publik dan pemilih tidak perlu khawatir akan pergolakan ini, bahkan terdengar kabar akan ada kelompok yang kembali meramaikan kasus Korupsi KTP elektronik, kasus penjualan lahan dan macam macam kasus lainnya. Semua persoalan ini tentu harus disikapi dan dinilai bijak, aparat penegak hukum masih ada di Negri ini. Jika benar ada kasus hukum, maka pasti aparat sudah memproses.

Bupati Morut terus bekerja ditengah goyangan isu, pemimpin yang mengedepankan bukti nyata dengan menjawab semua tuduhan itu, mari bersama mengedepankan cara cara yang bijak dalam berpolitik.

Tentu yang lahir dari perhelatan demokrasi nanti, adalah pemimpin yang sesuai keinginan rakyat. ***(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close