BERITA MORUT

Anggota DPRD Yaristan Palesa, SH: Masyarakat Silahkan Sampaikan Masukan Sebagai Evaluasi

Morowali Utara, beritamorut.com:

Yaristan Palesa, SH (Anggota DPRD Morut) “Evaluasi kegiatan Tahun Anggaran 2019, akan memberikan input untuk mendorong percepatan pembangunan Tahun Anggaran 2020 kedepan”

Rapat pertama yang dilakukan anggota komisi III DPRD Morowali Utara pada bulan Januari 2020 adalah, mengevaluasi sejumlah kegiatan, yang sudah berjalan di tahun sebelumnya 2019 terutama yang terkait dengan fungsi kontrol wakil rakyat, terhadap kinerja Pemerintah Daerah.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan diruang rapat komisi III DPRD Morut, sejumlah point penting yang menjadi perhatian wakil rakyat dibahas. Semuanya bermuara, pada upaya mendorong pembangunan berjalan cepat dan mengatasi sejumlah masalah diberbagai sektor yang menjadi keluhan masyarakat.

Yaristan Palesa menceritakan kepada kami berita Morut, bahwa setiap keluhan masyarakat terutama yang menyangkut pelayanan dasar, dan sektor lainnya bisa selalu disampaikan kepada DPRD sebagai wakil masyarakat, hal ini sebagai bentuk kontrol terhadap kebijakan yang ada, karna diharapkan mengedepankan keberpihakan pada kepentingan rakyat. “Masyarakat Silahkan Sampaikan Masukan sebagai evaluasi”.***(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close